BUNGA BANGSAKU

The World Explorer

Menyulap Website Atau Blog kita Menjadi PTC

Anda mungkin sudah tahu apa itu PTC. Yaitu Paid To Click adalah bilamana kita menjadi member dari PTC itu, maka kita akan mendapatkan bayaran setiap kita mengklik setiap iklan di web tersebut, biasanya bayaran kita dari PTC adalah $0.005-$0.01 per klik nya dan minimum pembayaran adalah $1-$10, tergantung masing-masing PTC.

Nah, sebenarnya ada cara yang unik dengan sistem PTC ini, yaitu dengan menggunakan setiap link posting di blog/website kita menjadi PTC. Bukan sulap bukan sihir, maka blog kita akhirnya menjadi PTC. Tapi kita hanya dapat sedikit bayaran, yaitu $1 setiap sekitar 4500 pengunjung ke blog kita dan mengklik setiap link yang ada di blog kita.

Contohnya di blog percobaan saya yaitu reviewproduct , Disitu jika anda mengklik setiap link posting, dibagian atasnya akan ada Iklan dari sebuah web advertiser. Nah, kita akan dapat bayaran setiap link posting diblog kita di klik, entah dari kita sendiri atau orang lain. Enak bukan?

Saya sarankan anda membuat blog khusus bahasa Inggris, gunakan translate dari google translate atau lainnya yang penting blog bahasa Inggrisnya jadi, dan yang penting blog kita support iklan, misalnya blogger.com. Saya sangat suka dengan blogger, karena bisa untuk cari duit dengan pasang iklan apapun.

Jika blog Inggrisnya jadi, anda tinggal daftar di Linkbucks.com, kemudian setelah itu anda buat kode html di bagian Create Links,

Link Group Name: isi apa saja nama group iklan anda, misalnya = iklan baru
Link Exclusions: isi url blog anda dan tekan add
Target Option: pilih open in same window, jika anda ingin iklan langsung tampil
Landing Page Content is: pilih clean untuk iklan non pornografi
Ad Type: pilih yang top banner jika ingin blog kita seperti PTC
Alias URL: pilih linkbucks saja, standart
Frequency Cap: kosongkan saja / 0

Tekan Generate Java Script

Setelah jadi kode htmlnya, anda bisa pasangkan di blog anda di bagian edit HTML blogger anda dibagian setelah head tag dan sebelum body tag.
Atau jika anda bingung anda lihat beberapa baris kalimat di paling atas edit html akan ada kata head..., nah disitu mempastenya.

Kemudian simpan html editor tersebut, setelah sukses anda bisa bisa cek blog anda dengan mengklik setiap postingan anda, jika terlihat iklan di header blog anda, maka dollar pun akan mengalir ke paypal anda setelah mencapai $5 dollar minimum.

Tinggal kreatifitas anda untuk membangun pengunjung ke blog anda. Cari teman di berbagai social network misalnya friendster atau facebook, dan anda bertukar kunjungan. Mudah bukan, tinggal menjalankannya yang butuh perjuangan.

Anda juga bisa menyembunyikan link blog anda atau website apa saja di Linkbucks dengan dengan Single Links. Setelah itu anda masukkan url anda, kemudian create link, maka link baru ini akan anda dapatkan. Tinggal anda masukkan saja link tersebut ke berbagai forum, comment, friendster facebook, dan lain sebagainya. Anda pun akan dapat dollar dari link yang anda sebarkan tersebut jika diklik sembarang orang.

Aneh-aneh ya, cari duit online? mau coba, silahkan berkunjung ke Linkbucks.com, dan bangun pendapatan online anda.

0 komentar:

Pengikut