BUNGA BANGSAKU

The World Explorer

Akses Internet Unlimited Dari Fren Sudah Tersedia

Browsing ke website selluler mencari sesuatu yang baru, merupakan keseharianku. Beberapa bulan lalu saya mampir ke situs Indosatm2, Hanya ada produk Broom, Prime, dan Truff untuk cdma. Tapi sekarang ada kabar gembira untuk anda yang menginginkan koneksi internet unlimited 24 jam dengan harga terjangkau, dan prabayar.

Truff Mobile dari IndosatM2

Truff Mobile adalah akses internet via jaringan CDMA 2000 1X Mobile-8 dengan kecepatan up-to 153 Kbps dengan quota volume tak terbatas. Kecepatan akses akan menyesuaikan menjadi up-to 64 Kbps setelah pemakaian mencapai 2 GB.

SINGLE ACCESS, artinya Truff Mobile hanya dapat digunakan pada jaringan CDMA Mobile-8. Bisa digunakan di seluruh coverage jaringan CDMA 2000 1X Mobile-8 tanpa harus mengaktifkan fitur Roaming.

Truff Mobile memberikan akses internet yang hemat, stabil dan cepat.

Biaya untuk satu bulan adalah:
-Beli paket perdana Seharga Rp 150.000 berlaku 1 bulan dengan 90 hari masa tenggang
-Isi ulang perbulan seharga Rp 125.000 berlaku 1 bulan dengan 90 hari masa tenggang

Jadi setelah beli paket perdana truff mobile, tiap bulan kita hanya mengisi pulsa internet tersebut dengan biaya Rp 125.000.

Tarif termasuk PPN 10%

Untuk Isi Ulang TRUFF Mobile bisa dengan:
Voucher IM2
Voucher Indosat/Mentari/IM3/Starone
SMS dari nomor Indosat
ATM (Automatic Teller Machine)
SMS Banking Mandiri
Internet Banking PermataNet
Isi Ulang Prepaid melalui Transfer di ATM Bersama, Prima dan ALTO

Metode berlangganan Truff Mobile adalah Prabayar atau Prepaid. Produk Truff Mobile hanya berlaku untuk akses Unlimited (tanpa batas). Kapanpun dan di manapun anda dapat selalu koneksi internet. Bebas Roaming dan kecepatan akses sampai 153Kbps.

Untuk melakukan koneksi Internet melalui jaringan CDMA, pelanggan memerlukan device berupa modem CDMA atau handphone modem yang saat ini sudah tersedia di pasaran.
Truff Mobile tidak berlaku untuk time base.

1 RUIM = 1 USERNAME. Artinya, perlanggan hanya dapat melakukan koneksi internet dengan RUIM yang sudah di-mapping dengan Username. Pelanggan tidak dapat berganti-ganti RUIM.

Saya ingin sekali berlangganan, karena sinyal fren yang sangat stabil di daerahku, mungkin beberapa bulan lagi, menyiapkan modem yang siap unlimited, tidak terlalu panas, dan tahan lama.
Anda tertarik?

0 komentar:

Pengikut