BUNGA BANGSAKU

The World Explorer

Membuat Pasif Income Ke Rekening Paypal Kita

Kita mungkin lelah mencari uang lewat internet, clik sana sini, mengikuti program apa saja yang menurut kita mudah dan bisa kita lakukan, membuat kita lelah dan jenuh. Tapi sebenarnya banyak cara membuat pendapatan dari internet tapi degan cara yang rileks, dan tidak terlalu memakan waktu. Saya sangat menyarankan program ini untuk anda yang menghendaki kemudahan dan tidak terlalu bekerja keras 24 jam di depan computer.

Saya selalu berpikir, bagaimana ya membuat pasif income dari internet?
Ternyata saya telah menemukan caranya. Yaitu dengan jalan mengikuti social networking. Mungkin anda telah mengetahui apa itu social networking, yaitu situs jaringan social yang mempertemukan kita dengan seluruh pengguna internet di jagad raya ini.

Sebut saja friendster, Facebook, Hi5, dan lain sebagainya. Lalu bagaimana menggunakannya untuk mendapatkan pasif income? Tenang saja, banyak cara kalau kita mau sedikit berpikir.

Untuk mendapatkan pasif income, kita memerlukan mesin pencetak uang. Apakah mesin uang itu? Salah satu mesin uang itu adalah Shvoong. Kenapa Shvoong, Shvoong adalah tempat kita Menulis ringkasan atau review dari setiap buku, artikel, koran, atau website karya akademik, kedalaman sampai dengan 900 kata (kata-kata Anda sendiri)
Upload ringkasan ke Shvoong (dengan pilihan untuk menghubungkan ke ringkasannya teks) dan menerima masa royalti!

Apakah kita harus berbahasa Inggris? Tak perlu, karena Shvoong mendukung bahasa Indonesia, sehingga kita menulis review dalam bahasa kita yaitu Bahasa Indonesia.

Berapa uang yang akan kita dapatkan di Shvoong?
Tidak ada jumlah yang tepat. Shvoong membayar 10% dari pendapatan iklan kepada penulis. Kita mendapat pendapatan dari berapa kali ringkasan dilihat.
Royalti yang diterima apabila setidaknya $ 10 dalam rekening kita. Pembayaran biasanya dibuat oleh sistem PayPal. Negara yang tidak mendukung Paypal, maka penulis menerima pembayaran menggunakan cek dikirim ke alamat yang dipilih.

Jadi yang harus kita kerjakan di Shvoong adalah:
-Banyak menulis ringkasan

-Mempertahankan kualitas yang tinggi sehingga ringkasan muncul di bagian atas hasil pencarian di Shvoong;

-Membuat link dari dan ke ringkasan ringkasan

-Mengundang teman-teman untuk membaca ringkasan dan baru mendaftar sebagai penulis di Shvoong

-Menulis tentang ringkasan di blog, forum, dan papan diskusi.

Mudah bukan? Kalau anda bingung, gunakan search engine untuk menemukan artikel unik, kemudian anda review sendiri, atau copy saja seperlunya.

Lalu Promosikan konten Anda menggunakan jaringan sosial. Ini adalah salah satu cara terbaik untuk membiarkan semua orang tahu tentang ringkasan. Jika Anda memiliki profil pribadi pada jaringan sosial seperti Myspace, Facebook, Orkut, Friendster, Hi5 atau, cukup tambahkan URL pribadi Anda (nama pengguna http://www.Shvoong.com/writers/userid anda) dalam "Personal webpage "bidang profil Anda. Pengunjung ke profil Anda kemungkinan meng klik pada link untuk melihat halaman web pribadi. Dengan cara ini anda akan mendapatkan ringkasan anda dilihat pengunjung dan Anda akan mendapatkan lebih banyak uang!

Menggunakan Sosial bookmark situs

Promosikan konten Anda dengan mengirimkan ke tujuan sosial bookmark seperti del.icio.us, Reddit, Furl, Google Bookmarks, Yahoo Bookmarks, dan lain-lain. Semakin banyak Anda mengirimkan link ke situs-situs tersebut, kemungkinan lebih besar akan diklik, dan Anda akan mendapatkan lebih banyak uang!

Yahoo! Answer

Jika anda memiliki Yahoo! account anda bisa pergi ke Yahoo! Answer dan memeriksa untuk melihat apakah Anda dapat ringkasan pertanyaan dari seseorang. Ini merupakan kesempatan untuk membuat link kembali ke ringkasan dan menghasilkan eksposur untuk diri kita sendiri. Lain jika salah satu ringkasan menawarkan jawaban yang lebih baik, anda harus merasa bebas untuk kembali ke link dan membantu sesama penulis di Shvoong.

Jadi jelas jika kita dapat menggunakan kekuatan social networking, social bookmark untuk mendapatkan pageview. Shvoong mendapatkan pendapatan dari advertiser, dan kita juga mendapatkan untung hanya karena artikel kita dibaca. Jika Shvoong mendapatkan pendapatan besar dari advertiser, kita juga dapat juga dari pageview artikel kita. Jadi sama-sama untung. Karena jika kita ingin uang, maka kita harus bekerja sama dengan pihak lain, bidang apapun itu sama saja.

Bayangkan jika di Friendster anda mempunyai 100 teman akrab, di Facebook anda mendapatkan 100 teman akrab, dan 100 teman akrab di lingkungan anda sendiri. Kemudian sama-sama menjadi member di Shvoong, anda tinggal giliran harian saja mengunjungi artikel teman anda dan anda sendiri. Jika 300 pageview anda dapatkan perhari, tinggal kalikan saja misal 1 pageview dihargai Rp 100 oleh Shvoong, dikalikan 300 akan menjadi per hari Rp 30000.


Ternyata banyak ya, manfaat dari Social Networking. Anda ingin mencobanya? Silahkan saja kunjungi Shvoong untuk bergabung. Semoga beruntung dan tambah sukses untuk anda.

0 komentar:

Pengikut