BUNGA BANGSAKU

The World Explorer

Membuat Mesin Pencetak Uang Di Internet



Semula saya menemukan informasi ini disebuah forum yang dibayar. Setelah bertanya dari beberapa member lain, akhirnya saya tertarik untuk mencoba. Siapa tahu dapat menghasilkan dollar secara pasif.

Meskipun beta, website ini sangat meyakinkan untuk membayar, alasannya adalah dari banyaknya jumlah member yang menyatakan telah dibayar, dan dari banyaknya iklan yang tampil di websitenya. Cara kerjanya sederhana saja. Anda tinggal membuat beberapa kreasi anda, pilih:

1. Artikel tentang ilmu pengetahuan, pendidikan, atau apa saja yang anda tahu
2. Presentasi, tentang cara membuat sesuatu masakan, atau apa saja yang anda tahu
3. Video singkat tentang hal - hal yang menarik, atau apa saja

Kalau saya sendiri memilih artikel, meskipun saya tidak bisa berbahasa Inggris 100%, tapi saya menggunakan fasilitas google translate andalan saya. Akhirnya artikel ku pun jadi meski tidak 100% bagus bahasanya.

Setelah artikel dalam bahasa Inggris itu jadi, maka akan di check oleh admin, jika sudah oke biasanya hari itu juga akan di publikasikan. Kalau sudah statusnya dipublikasika/published, maka kita tinggal cek aja per harinya, maka pendapatan kita akan terus bertambah. Seperti Gambar di atas, saya pertama kali iseng mencoba beberapa artikel, dan tiba-tiba saja earning account saya terus bertambah, entah dari mana orang yang melihat dan membaca artikel saya tersebut. Yang pasti kita akan dapat bayaran jika artikel kita dilihat dan dibaca oleh pengunjung/unique pageview.

Di aturannya, kita dilarang mencopy dari sumber manapun, tapi kita jangan kalah sama peraturan, kita cari saja artikel bagus dan unik yang berbahasa Indonesia, kemudian kita translate dalam bahasa Inggris dengan google Translate, jadi deh. Dan artikel hasil ciptaan kita akan menjadi mesin pencetak dollar yang cepat, karena setiap page view nya kita dibayar sekitar Rp 33. Jadi kita hanya perlu mengiklankan artikel-artikel kita dengan teman-teman kita di facebook, atau friendster untuk saling bertukar kunjungan.

Saya sampai detik ini hanya membuat artikel sebanyak 22, dan tiap hari bertambah. Padahal saya tidak melakukan apapun juga, dan terakhir saya cek sudah menghasilkan $0.95, atau sekitar Rp 9000. Jika anda tertarik dan ingin mencobanya, silahkan saja berkunjung ke website nya di Bukisa.

Saya yakin anda pasti bisa menjalankannya, karena saya yakin anda lebih pandai dari saya, maka jika anda serius ingin mencari pendapatan online secara pasif, ini dapat membantu mendapatkan pendapatan tambahan ke rekening paypal anda, minimum payoutnya $10.

Anda minat ingin mencobanya, silahkan berkunjung ke Bukisa, dan jadikan hasil karya anda adalah menjadi mesin canggih dan super cepat menghasilkan dollar untuk anda.

Anda ingin contoh artikel yang diterima di bukisa, lihat saja artikel uji coba saya ini http://www.bukisa.com/articles/113969_increasing-your-speed-internet-connection-with-free-mexico-proxy.

Sekedar Tips:

- Penggunaan tag sangat penting, jadi jika anda membuat sebuah artikel, isi tag yang sesuai dengan tren yang banyak di cari orang, misalkan "free fast proxy" ini sangat membantu di search engine.

Salam sejahtera, dan selamat mencoba, sukses untuk anda.

0 komentar:

Pengikut