BUNGA BANGSAKU

The World Explorer

MENYULAP BATU SUNGAI MENJADI EMAS

Anda tahu batu sungai? Sekilas orang hanya memandang rendah dan menyepelekan batu tersebut. Padahal dibalik itu ada kekuatan besar dibalik batu tersebut, kekuatan itu dapat membuat bangunan dan gedung -gedung menjadi kuat, serta membuat orang dapat berjalan di jalan aspal dengan nyaman, itulah batu kali. Namun semua batu kali itu haruslah di hancurkan kecil-kecil menjadi koral atau krecak. Dengan koral atau krecak itulah beton dan cor dibuat.

Anda mungkin tidak percaya, bahwa sang pembuat krecak tersebutlah yang dapat menyulap batu sungai tersebut menjadi emas. Kenapa bisa? Batu kali didapatnya gratis di negeri ini, kalau anda di perkotaan memang tak ada batu sungai, ada mungkin sedikit. Namun jika anda berkenan berjalan-jalan di pedesaan, terutama di daerah perbukitan, lereng gunung, batu sungai dapat dirubah menjadi emas. Bagaimana caranya?

Anda harus bekerja keras memecahkan batu yang besar menjadi kecil-kecil yang disebut koral, kemudian setelah banyak dan menjadi satu bak truk, anda tinggal menawarkan kepada pembeli, atau toko -toko bangunan. Kemudian dari kerja keras anda tersebut anda dapat meraih uang sekitar 1 jutaan untuk setiap truknya. Bayangkan jika anda dapat membuat krecak 100 truk, anda dapat menghitung sendiri hasilnya. Nah ..dari hasil itulah sulapan itu, jika anda menginginkan emas...., anda tinggal pergi ke toko emas. Dan jadilah emas....

1 komentar:

alfina meriska 5 Mei 2011 pukul 05.29  

batu sungai bisa diperbarui tidak ya? mohon dijawab. terima kasih.

Pengikut