BUNGA BANGSAKU

The World Explorer

Akses Internet Telkom Flexi Unlimited Telah Hadir


Aku dulu pernah pakai flexi untuk akses data. Sering disconnect dan mahal. Sekarang setelah akses internet unlimited dari flexi telah hadir, pingin coba lagi sih. Entah besok atau lusa nunggu gajian.

Flexinet Unlimited Dari Telkom

Bertambah lagi pemain internet unlimited setelah sebelumnya market terbesar dikuasai oleh operator GSM seperti Indosat dengan produk 3G Broadband dan Broom, Telkomsel dengan Telkomflash dan XL dengan produk XL unlimitednya(yg untuk sementara distop dulu oleh XL karena Bandwidth yg tidak memadai).

Selain itu operator CDMA pun yang sudah unjuk gigi dengan layanan internet unlimitednya yaitu Starone unlimited dari Indosat, Smart dan Mobile-8 dengan produk Mobi nya.

Dan 1 lagi operator yg mengeluarkan paket unlimited adalah Flexinet Unlimited dari Telkom Flexi.

Seperti yg kita tahu layanan paket internet unlimited ini sekarang sangat diminati dibandingkan dengan yg menggunakan kuota, karena secara garis besar lebih hemat dengan paket unlimited yg dalam artian kita bisa mengakses internet sepuasnya dengan biaya tetap.

Flexinet unlimited dari Telkom dengan tarif Rp. 2.500,- /hari , Rp. 15.000,-/minggu tanpa batas kuota. Kecepatan akses up to 153 Kbps

Cara berlangganan:

-Ketik REG HARIAN kirim ke 2255 untuk langganan harian

atau

-Ketik REG MINGGUAN kirim ke 2255 untuk langganan mingguan

Nanti ada SMS balasan isinya username dan password untuk jadi setingan modem, kalo dial numbernya #777

Semoga dengan turut andilnya operator di dalam menyediakan akses internet yang bagus dan terjangkau maka setiap orang dapat mengakses internet dimana jika dipakai dengan benar internet itu dapat sangat sangat bermanfaat dalam kehidupan kita.

Layanan ini dapat digunakan dengan handphone CDMA atau bisa juga dengan menggunakan Modem CDMA karena dengan modem CDMA yg memang sudah dirancang khusus untuk pemakaian internet, lebih bagus dibanding menggunakan Handphone.

Selamat mencoba.

0 komentar:

Pengikut