BUNGA BANGSAKU

The World Explorer

Akhirnya Rekening Paypal Ku Terisi Juga

Setelah sekian lama kosong hampir 2 tahun, rekening Paypal ku sedikit demi sedikit mulai terisi. Pertama kali dari Blogvertise, dan yang baru datang bulan Juli lalu adalah dari Blogvertise juga.

Meski sekarang baru terisi $2 tapi itu adalah hasil kerja keras ku di dunia maya. Dan aku sangat berharap dapat lebih banyak dolar untuk membangun sebuah rumah kecil nan indah untuk keluargaku.

Berarti ilmu yang ku pelajari di dunia maya ini benar-benar nyata dan bermanfaat. Dan jika Paypal ku berjumlah banyak mungkin akan sangat menyenangkan menikmati hasil kerja keras dari rumah lewat internet.

Wah jadi ingin mencoba usaha online yang lain nih, ada nggak ya, usaha online yang ringan dan lumayan bayarannya di dunia maya ini?

Dengan adanya internet yang murah dan unlimited sekarang ini, aku akan jalankan semua sumber dolar dan bekerja keras. Dan aku sangat berharap impian ku meraih dolar banyak dari internet dapat terwujud.

Hanya perlu sebuah semangat yang besar dan belajar selalu dengan browsing mencari informasi. Internet bagiku adalah sumber ilmu pengetahuan, dan juga sumber dolar yang tiada pernah terbatas jumlahnya.

Maka jika dengan impian itu kita berusaha untuk meraihnya, maka saya yakin akan mendapatkan apa yang kita inginkan.



Salam Netter,
Jangan pernah menyerah untuk mencari dolar dari dunia internet, banyak jalan dan cara. Ambil jalan ringan yang positif saja.

0 komentar:

Pengikut