BUNGA BANGSAKU

The World Explorer

Akhirnya Aku Berlangganan Internet Unlimited Kartu Mobi Prabayar Dari Mobile-8



Bulan ini adalah bulan kemerdekaan Republik Indonesia, begitu pula kemerdekaan pada diriku juga, terutama kemerdekaan berinternet unlimited.
Begitu saya mendengar mobile-8 mengeluarkan paket mobi unlimited 50ribu, saya langsung menuju ke service centre mobile-8 di Jl Gajahmada Semarang untuk membelinya.

Paket itu seharga Rp 75 000 sudah termasuk PPN dan termasuk pulsa 50 ribu reguler. Setelah diaktifkan oleh mbak cantik yang melayani saya, kemudian aku mengetik sms REG UNL50 ke nomor 777. Setelah itu ada balasan konfirmasi beserta username dan password yang di kirim kan ke nomor mobiku, dan pulsa 50 ribu itupun hilang berganti dengan aktifnya paket unlimited.

Kucoba memasangkan kartu mobi ke modem cdma venus vt 12 yang baru aku beli, kemudian kucoba browsing singkat. Ternyata kecepatannya sama dengan fren reguler. Kucoba untuk iseng test kecepatan di speedtest.net dengan hasil screenshoot seperti pada gambar.



Bulan ini juga dimulai generasi kebebasan berinternet ku dengan biaya 50 ribu sebulan, dengan harapan internet dapat merubah hidupku menjadi lebih baik dan ilmu pengetahuan yang tiada batasnya. Semoga Tuhan berkenan memberi rizki kepadaku dari dunia maya ini.

Seperti pada awal perkenalanku dengan dunia maya. Aku bingung entah kemana aku akan menuju, demikianlah pula ketika aku mendapatkan akses internet unlimited. Dulu ketika aku masih terbelenggu mahalnya pulsa, aku bingung, kini aku seperti macan yang keluar dari sangkarnya. Serasa bebas lepas tanpa batasan kuota dan pulsa yang membengkak. Keyakinanku terwujud juga, pasti suatu hari nanti biaya internet unlimited akan turun ke nilai Rp 50 000 sebulan, dan bulan ini semua penantianku terwujud.

Selamat datang akses Internet Unlimited.

1 komentar:

Anonim 11 Juni 2016 pukul 14.18  

mantep, mampir jg di http://langitmusik.innet.mobi

Pengikut