BUNGA BANGSAKU

The World Explorer

Misteri Siluman Evdo Smart

Puas pakai kartu Aha, tapi nggak enak di ongkos nih. 4000 rupiah per hari. Aktivasi paketnya harus login di websitenya. Nggak ada gratisannya. Kalau pas pingin akses situs yang rada rada mesum gitu langsung ada tulisan besar bahwa kita dilarang mengakses situs yang berbau pornografi....wah jadi malu juga.

Nyobain temen lama lagi yaitu Smart, akupun dibuat kaget...mak bedunduk...ujug ujug....Dulu sinyal nya di tempat kediamanku seperti siluman cdma 1x, kini beranak pinang ada sinyal evdo nya. Tapi jika si siluman evdo muncul, kecepatannya sungguh nggilani.....nggegirisi....membuatku heran dan takjub....wis pokoke ter heran heran lah...

Akupun coba donwload film rada mesum dikit....sebesar 18mb. Eh lha....nyampe 50 kbps. Tak cubit pipiku ternyata bukan mimpi di pagi hari. Tapi karena sinyal evdo nya siluman (kadang ilang dan muncul), akupun cari alat bantu nangkep sinyal...yaitu magic jar istriku yang rusak, kan ada logam besar sebesar panci. ternyata fungsi juga tuh alat. Kumasukkan modem evdo ku yang masih ngutang (jujur nih)ke dalam logam tersebut. Wah sinyal evdonya rada stabil....

Maklum, hobinya ngenet, modal pas pasan, utang banyak...yah seadanya. Yang penting aktivitas bloggingku lancar. Siapa tahu aku bisa beli mobil gara-gara blogging(ngimpi bos).

Berikut ini gambar yang ku tangkap dengan menggunakan fastone screen capture..Ku uji di dua website http://speedtest.net dan http://whatismyip.com.




Posisiku di are Kendal Jateng. Sebelah barat Kota Semarang.

Pengikut