BUNGA BANGSAKU

The World Explorer

Semburan Pasir Di Arab

Fenomena Aneh Video Semburan Pasir di Arab. Di negeri padang pasir yang sangat kaya raya dengan minyak seperti Arab ternyata juga ada banyak fenomena aneh yang terjadi. Begitu juga dengan fenomena aneh semburan pasir di Arab ini, kalau di Indonesia yang menyembur dan menimbulkan bencana ya semburan lumpur Lapindo itu. Sebenarnya bukan hal aneh ketika ada pasir menyembur dari dalam bumi keluar seperti air, tetapi sejauh ini belum ada penjelasan resmi yang menyebabkan semburan pasir ini.

Perihal semburan pasir seperti tayangan video di atas bukanlah sebuah mukjizat, demikian komentar salah seorang pengguna Youtube. Komentator youtube ini menerangkan bahwa sebab semburan pasir di Arab ini karena ledakan pipa gas bawah tanah milik sebuah perusahaan minyak di Arab Saudi. Ketika ledakan terjadi dan minyak yang ada di dalam pipa tersebut menyeruak ke atas itulah pasir yang menimbun di atasnya terdorong dengan keras ke atas, dan seolah-olah seperti pasir yang menyembur.
Mungkin banyak fenomena aneh yang bisa dijelaskan dengan logika dan akal sehat seperti misalnya matahari kembar, hujan katak atau bahkan tentang video hantu juga kalau kita jeli melihatnya bukanla sesuatu yang aneh. Hanya tentang hujan darah di India sejauh ini belum ada penjelasan yang benar-benar bisa diterima akal. Dan tentu saja selama bumi berputar akan selalu ada fenomena aneh yang akan terjadi seperti halnya semburan pasir di Arab ini.

0 komentar:

Pengikut