BUNGA BANGSAKU

The World Explorer

Situs PTC Pertama Yang Membayarku

DonkeyMails.com: No Minimum Payout

Aku gabung dengan situs ini setahun yang lalu, ketika itu internet masih mahal dan aku memberanikan diri untuk mendaftar situs ini dengan resiko biaya pulsa lebih besar dari pendapatan di PTC tersebut.

Bulan Agustus 2009 yang lalu setelah akses internet unlimited murah hanya Rp 50.000 telah hadir, aku lanjutkan dengan aktif lagi sebagai member setelah sekian lama terbengkalai. Alhasil payout ku terkirim juga ke Rekening Liberty ku.

Situs PTC ini memang unik, yaitu menerima berbagai macam sistem pembayaran antara lain:

- Liberty Reserve minimal pay out: $0.01 atau seratus rupiah saja
- Perfect Money minimal pay out : $0.5 atau lima ribu rupiah
- Routepay minimal pay out : $0.1 atau seribu rupiah saja
- Paypal minimal pay out : $1 atau sekitar sepuluh ribuan
- Alertpay minimal pay out: $1 atau sekitar sepuluh ribuan
- Solidtruspay minimal pay out: $2.5 atau sekitar duapuluh lima ribu rupiah

Karena jumlah member yang begitu besar yaitu lebih dari 330.000 member dari seluruh penjuru dunia, situs ini memerlukan waktu sekitar 2 minggu untuk membayar tiap anggotanya.

Saya rasa juga situs ini termasuk salah satu situs PTC terbesar dan terpercaya di dunia maya. Karena rata - rata yang saya ikuti hanya puluhan ribu member saja.

Cara kerjanya cukup menyenangkan. Hanya meng klik iklan yang ada di link "Paid to click", dan rajin membaca paid email yang ada di link "your inbox" di bagian member area. Sangat mudah dan cepat sekali loadingnya. Saya sangat menyukai situs ini.

Kita akan di berikan cash $0.001-$0.025 atau sekitar 1-25 rupiah untuk setiap iklannya. Awas, jangan mengklik "cheater link" karena account kita akan dihapus jika
kita mengkliknya. Karena "cheater link" artinya link untuk anggota yang curang.

Paling aku suka dari situs ini adalah "paid to read" nya, atau kita membaca email yang berisi iklan kemudian kita mengklik "paid link" nya yang ada di email yang masuk ke account email kita.

Mudah bukan, kalau anda minat silahkan menuju Donkeymails.com dan mulai mencari dollar.

Anda dapat melipat gandakan hasil dollar dari situs ini dengan mencari referral/downline sebanyak mungkin. Atau dengan mengikuti 20 situs PTC terpercaya lainnya

My Payment proof from Donkeymails.com



Selamat mencoba, sukses selalu untuk anda.

0 komentar:

Pengikut