BUNGA BANGSAKU

The World Explorer

Merubah Laptop Atau Komputer Menjadi Tv Canggih Tanpa Tv Tuner





Komputer/laptop kita ternyata dapat kita gunakan sebagai tv tanpa tv tuner atau parabola untuk menikmati ribuan channel tv dari luar dan dalam negeri. Yang kita butuhkan tentunya hanya akses internet Unlimited dan cepat, minimal 3g atau hsdpa, atau mungkin speedy. Dan internet tv software.

Karena saya hanya punya koneksi internet cdma 2001x, via starone atau smart, saya iseng mencobanya dengan koneksi tersebut dengan 3 bar sinyal. Yah, lambat sekali, aku hanya dapat menikmati tayangan tv itu lambaaat sekali.

Aku masih menunggu sinyal evdo, atau speedy terjangkau di daerahku, dan hsdpa nyampe ke atas langit desaku.

Buat anda yang punya sinyal 3g, hsdpa, evdo, atau speedy unlimited, tak ada salahnya mencobanya, siapa tahu anda cocok dan suka.

Berikut ini beberapa link tv internet yang munkin perlu anda coba:

free-internet-tv.org
www.channelking.com/
www.worldtvpc.com/
wwitv.com/
www.holersoft.net/
www.craftytv.com/
beelinetv.com
www.watchfreetvonline.net/
www.channelchooser.com/
www.hulu.com/
www.Url.org
Watch-Internet.TV

Dan masih banyak lagi situs lain yang menyediakan acara tv gratisan. Ada yang memakai software, ada juga yang hanya tinggal mengunjungi situs tersebut dan melihatnya secara streaming langsung dari situsnya.

Syarat untuk melihat acara tv tersebut, selain koneksi internet cepat, juga kadang butuh realone player 10 , media player 10, atau download microsoft framework dari microsoft.

Saya sendiri mencoba hanya dengan windows xp dan koneksi internet cdma sudah lumayan.

Selamat mencoba.

0 komentar:

Pengikut