BUNGA BANGSAKU

The World Explorer

Menjaring Rupiah Dengan KumpulBlogger.com

Kumpulblogger adalah Jaringan Blogger Indonesia untuk mendapatkan alternatif penghasilan tambahan, dengan cara menyediakan spot/ruangan pada blognya sebagai tempat menyampaikan pesan komersial dari Advertiser
Beriklan melalui Jaringan KumpulBlogger.com sama saja dengan beriklan melalui beberapa Blog.

Pemilik Blog/situs hanya akan mendapatkan pendapatan jika ada unique click pada link iklan yang dipasang di webnya.
Pay Per Unique Click adalah metode pembayaran dimana advertiser hanya perlu membayar untuk setiap 1 Unik IP address yang melakukan klik pada materi iklan/promotional/publishing/advertising yang tersebar pada blog di jaringan KumpulBlogger.com.

KumpulBlogger.com sudah menyediakan script dalam bentuk javascript, Bagi Blogger yang lebih suka menggunakan javascript code ketimbang script iframe , mulai sekarang dapat menggunakan code javascript.

KumpulBlogger.com juga sudah menyediakan template tampilan screen, ada pilihan 24 template yang bisa anda pilih.

KumpulBlogger.com Memiliki cara kerja yang disesuaikan dengan kondisi lokal.KumpulBlogger.com adalah eksekusi beberapa ide / teori yang pernah diungkapkan oleh beberapa blogger Indonesia dalam menanggapi fenomena beriklan melalui blog.

Tiap blog punya karakternya sendiri, segmennya sendiri. blog yg cukup populer mungkn bisa dapet minimal 15.000 unique visit per month. Jauh dibanding FS ato Detik. Tapi saya yakin yang lebih dari 15.000 unique visit ini lebih dari 150 blog. Seandainya mereka semua mau dan tidak keberatan tergabung dalam 1 jaringan dengan advertising dikelola oleh 1 pihak (misalnya), tentu jumlahnya nggak main2. Yang diperlukan adalah standar ukur dan rate placement yg berbeda utk rentang blog (entah gimana caranya nyusun ini supaya fair di kalangan blogger).

KumpulBlogger diolah dan diramu berdasarkan inspirasi dari Google Adsense, AdBrite, diskusi dari beberapa forum, mailing list dan Blog-blog berpengaruh di Indonesia.

Buat yang pasang iklan atau yang mau tahu perkembangan statistik blognya setiap saat, bisa gunakan ponsel anda dan browse di http://kumpulblogger.com/m pastikan ponsel anda memiliki akses GPRS dan software browser.

Telah tersedia Script Khusus untuk sub domain WordPress.com dan Multiply.com , bagi mereka yang berhosting di tempat tersebut, kini tersedia script khusus, anda tetap bisa berpartisipasi mencantumkan iklan kumpulblogger pada blog anda.

Anda dapat mengajak teman-teman anda untuk mendaftarkan juga ke kumpulblogger.com, Apabila mereka bergabung atas rekomendasi anda, maka setiap 1 kali klik dari pengunjung blog mereka, Anda akan mendapatkan 25 Rupiah.
Refferal hanya berlaku untuk level satu saja.

Pembayaran dari hasil Blog anda akan dibayarkan melalui Rekening BCA anda dan Paypal.
Untuk lebih jelasnya silahkan bergabung di KumpulBlogger.com.

0 komentar:

Pengikut