BUNGA BANGSAKU

The World Explorer

Penghasil Uang Blog Anda Dari Adsense.com

Manfaatkan iklan dari AdsenseCamp untuk mendapatkan penghasilan dari situs Anda. Situs Anda akan dilengkapi dengan link iklan teks dengan system bayar per klik. Anda akan mendapatkan penghasilan apabila ada yang melakukan klik terhadap iklan Adsense.com di situs Anda.

AdsenseCamp merupakan website yang memberikan kesempatan bagi Anda untuk memperoleh penghasilan tambahan dengan menyediakan ruang pada website Anda sebagai tempat pemasangan iklan bagi advertiser. AdsenseCamp juga memberikan kesempatan kepada para Advertiser yang berkeinginan mempromosikan iklannya yang bakal disebarkan kepada web owners/pemilik situs/blog yang telah terdaftar di AdsenseCamp.

Untuk mengikuti program pada AdsenseCamp, sebagai web owner Anda tinggal melakukan pendaftaran dimana nantinya setelah terdaftar Anda bisa melakukan copy paste code yang mereka berikan. Kemudian pasang code tersebut pada website Anda.

Cara mendaftarnya, yang harus Anda lakukan adalah :

- Silakan lakukan pendaftaran terlebih dahulu dengan mengisikan data diri Anda.

- Lakukan konfirmasi pendaftaran pada email yang mereka kirimkan.

- Login ke AdsenseCamp.com dengan menggunakan username dan password Anda.

- Tambahkan website Anda, tekan submit dan tunggu konfirmasi.

- Ambil code script iklan AdsenseCamp untuk website Anda, pasang pada web Anda.

- Silakan buka website Anda, apabila konfigurasi telah dilakukan dengan benar, maka iklan anda akan langsung terlihat pada website Anda.

Keuntungannya utama adalah Dengan memasang iklan dari AdsenseCamp di websitenya, seorang web owner/yang punya web/blog akan mendapatkan penghasilan tambahan apabila ada yang melakukan klik pada iklan di website Anda. Pemilik Web dapat memantau jumlah pageviews dan klik yang telah dihasilkan pada webnya.

AdsenseCamp memberikan sistem Referral bagi pemilik web/blog. Pemilik Web yang bisa merekomendasikan temannya untuk bergabung di AdsenseCamp.com dan teman tersebut memperoleh klik atas iklan yang tampil di websitenya, maka setiap klik yang diperoleh oleh teman anda, Anda akan mendapatkan Rp. 25,- (dua puluh lima rupiah).

Pembayaran dari penghasilan situs anda akan di bayarkan setiap tanggal 5 per bulannya jika telah mencapai minimal Rp 10.000,- melalui Rekening Bca anda.

Untuk yang belum punya rekening BCA, buka dulu rekening BCA, hanya Rp 500.000, udah dapat ATM card.
Selamat mencoba, dan sukses selalu untuk anda.

0 komentar:

Pengikut